Welcome

Slamat datang di blog creative^^
saya mengambil tema creative di karenakan bisa memcakup cukup banyak bidang jadi relavan atau fleksibel lah....
heheheehe
berhubung blog ini masih baru jadi masih banyak yang belum terselesaikan.^^ (anak skul si jadi gak banyak waktu)
nah silakan nikmati menu yang telah di sajikan di blog ini
Enjoy^^.
brantakan juga lagi... hehehehe maklum mendekati UAN
jadi gak bisa aktif dhe...
Belajar trz T.T

11.22.2008

HTML css Php template generator

hi...
ini dia artikel terbaru yang aku buat.... heheheehheheh
sewaktu saya lagi brosing saya menemukan cara2 membuat template tapi rata2 cukup susah... n bwt aku pasti susah lah (masih sekolah....)
wkwkwkwwkkw!
dah pada akhirnya saya nemuin template generator bwt blogger ini....
heheheehhehehe....
mao tau ni lengkapnya lihat artikel dibawah ini....

ok ini da referensinya
HTML PHP CSS Website Template Maker itulah namanya... wkwkwkwwk!
template generato ini adalah template online... atau harus dikerjain secara online...
cukup banyak pilihan yang dapat di edit di sini mulai dari background hingga ke main menu...
sehingga ini akan meberikan keleluasaan bagi kita untuk berkreasi dan membuat template yang kita inginkan...
selain itu di sediakan juga beberapa section untuk mengkustomise template blogger kita ini....^^
selain itu juga di sediakan halaman preview hasil dari custom template yang kita buat... untuk menjadi bahan pertimbangan kita.
jadi patut di jadi in alternatif
nah untuk linknya diberikan di bawah ini
Maketemplate.com
nah untuk screen shootnya da di bawah ini ni^^


selamat berkreasi....
have_fun

Tidak ada komentar: